Selasa, 12 Januari 2010

Cantik Berseri Saat Hamil

iga bulan pertama kehamilan, hormon estrogen dalam tubuh ibu hamil akan meningkat. Akibatnya, kulit cenderung lebih kering. Dengan perawatan yang tepat semuanya akan teratasi. Tata rias pun menjadi lebih ­sempurna.

Tata Rias Yang Wajar

1. Baby pink untuk acara kantor dan santai
Warna yang aman, segar dan feminin, warna ini tidak dapat ditolak oleh para wanita. Kehadirannya seakan membangkitkan sifat segar, feminin dan bahagia seperti Anda yang tengah menikmati kehamilan. Jangan ragu melibatkan warna ini untuk ke kantor atau acara santai Anda. Untuk kelopak mata, warna baby pink, highlight warna putih mutiara dan blush on baby pink, begitu juga dengan lipstik.

2. Peach Untuk Pesta
Tampilah secantik mungkin untuk acara pesta, walau perut Anda semakin besar. Warna peach akan membuat wajah terlihat lebih muda dan cerah. Agar mata terlihat cerah, pulaskan eye shadow warna hijau muda dengan highlight warna putih mutiara, selanjutnya bubuhkan maskara hitam pada bulu mata yang telah dilentikan dengan penjepit. Tambahkan blush on warna peach, terakhir lipstik warna peach dan lipgloss warna bening.

3. Body Lotion
Bukan hanya kulit wajah, bagian tubuh lain, terutama yang terkena sinar matahari sebaiknya juga di beri pelembap/ body lotion sehari 3 kali agar terawat dengan baik.
4. Tahap Dasar Untuk Merias Wajah:
a. Bersihkan wajah sebelum dirias dengan menggunakan susu pembersih dilanjutkan dengan toner agara wajah terlihat segar.
b. Oleskan pelembap yang mengandung penangkal tabir surya.
Untuk menjaga kelembapan kulit, selalu gunakan pelembap yang sesuai dengan jenis kulit Anda.
c. Concealer
Bila merasa perlu menggunakan penutup noda concealer di wajah, Anda bisa memakainya sebelum atau sesudah menggunakan alas bedak.
d. Gunakan alas bedakyang disesuaikan dengan warna kulit wajah Anda. Alas bedak tidak selalu harus dipakai (apabila Anda merasa terlalu berkesan berat). Anda bisa langsung memakai bedak tabur berwarna natural atau sewarna dengan kulit Anda setelah Anda memakai pelembap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar