Sabtu, 09 Januari 2010

Tip Merawat Kulit Sensitif

Memiliki kulit sensitif emang sedikit merepotkan karena mudah teriritasi seperti kemerahan dan terasa perih. Hal ini membuat anda merasa enggan untuk emmbersihkan wajah karena takur teriritasi.

Tapi sebenarnya itu tidak menjadi alasan untuk tidak membersihkan wajah dengan cara pengelupasan atau exfoliator. Karena memang kulit sensitif sangat peka, sebaiknya sebelum menggunakan produk perawatan kulit seperti pelembab, perhatikan dulu bahan kandungan dalam produk tersebut. Semakin sedikit kandungannya maka akan semakin baik. Hindarilah menggunakan produk yang mengandung pewangi dan bahan isopropyl alcohol karena akan membuat kulit semakin kering.

Berbagai produk kosmetik sudah anda gunakan, tetapi tetap ssaja kulit terlihat kusam. Mungkin anda bisa menggunakan perawatan tradisional agar kulit anda semakin cantik. Caranya sangat mudah dan bisa dilakukan dirumah, Simak beberapa hal yang perlu anda perhatikan.

Pertama-tama, Siapkan setengah cangkir tepung maizena. Seperempat cangkir susu, dua sendok teh baking soda, satu sendok teh minyakl zaitun, dan lima tetes tea tree oil dalam sebuah mangkuk. Aduk sampai bercampur rata, lalu aplikasikan ke kulit anda.

Buktikan hasilnya, pasti kulit akan terasa lebih halus lembut dan bercahaya. Karena kandungan susu dan minyak zaitun mampu mempertahankan kelembabankulit serta menjaga kulit tetap cantik. elamat Mencoba !

1 komentar:

  1. salam kenal...
    ternyata memang lebih baik memakai perawatan tradisional ya... karena lebih alami..
    dan kalau untuk mencuci kaos kaki wanita yang baik seperti apa ya...
    bisa kasih infonya..

    BalasHapus